SD Islam Al Azhar 14

Info PPDB

Persyaratan :

  1. Berusia minimal 6 tahun per tanggal 1 Juli 2021 (untuk kelas I) dibuktikan dengan Akte Kelahiran.
  2. Foto copy BLP (Rapor) TK B Semester 1 untuk calon murid kelas I
  3. Foto copy BLP (Rapor) minimal Semester 1 kelas terakhir untuk calon murid pindahan
  4. Foto copy Akte Kelahiran (kenal lahir) sebanyak 2 lembar
  5. Foto copy Kartu Keluarga (KK) sebanyak 2 lembar
  6. Foto copy KTP orangtua
  7. Foto berwarna ukuran 3 x 4 (2 lembar)
  8. Membayar biaya formulir pendaftaran Rp 350.000,-

–o–oOo–o–

Jadwal Kegiatan PMB dan Administrasi Keuangan

Tahun Pelajaran 2021 / 2022

KETERANGAN TANGGAL
Dari TKIA 14 Dari TK Luar
Pendaftaran dan Pengembalian Formulir 2 November 2020 – 30 Januari 2021 2 November 2020 – Selesai
Observasi 6 Februari 2021
27 Februari 2021
Pengumuman 20 Februari 2021 13 Maret 2021
Administrasi Keuangan 22 Februari – 6 Maret 2021 15 – 27 Maret 2021
Pengukuran Seragam 8 – 20 Maret 2021 29 Maret – 10 April 2021
Pengambilan Seragam 14 – 19 Juni 2021 21 – 26 Juni 2021

CARA PENDAFTARAN :

  1. Secara On-Line melalui link http://pmb.al-azhar14.net
  2. Secara Off-Line datang langsung ke sekolah pada hari kerja Senin – Jum’at pukul 07.30 – 14.00 WIB, hari Sabtu pukul 07.30 – 12.00 WIB.

–o–oOo–o–

Materi Observasi:

Calon murid baru kelas I :

  1. Agama (do’a sehari-hari dan surat-surat pendek)
  2. Keterampilan Berbahasa (menceritakan gambar, membaca dan menulis sederhana)
  3. Keterampilan Berhitung (mengenal angka, menulis angka dan berhitung sederhana)
  4. Motorik Halus (menggunting, menempel, menambah, dan mewarnai gambar)
  5. Pengetahuan Umum (diri sendiri, keluarga, dan sekolah)

–o–oOo–o–

Administrasi Keuangan :

KETERANGAN ASAL TK
Dari TKIA 14 Dari TK Luar
INFAQ PENDIDIKAN DAN GEDUNG
Seragam, ATK
Buku Paket *
S P P ( uang sekolah + Jam’iyyah )
Jumlah
Wakaf / infaq pembangunan tidak ditentukan tidak ditentukan

Keterangan:

  • Penyelesaian administrasi keuangan dilakukan di kantor Yayasan Bimatama pada tanggal yang sudah ditetapkan pada hari kerja Senin – Jum’at 07.30 – 13.00 WIB, hari Sabtu pukul 07.30 – 12.00 WIB.
  • Biaya Uang Gedung minimal dibayarkan 30% di tahap pertama setelah SK diterima.
  • Biaya Seragam, ATK, Buku Paket, dan SPP bulan Juli 2021 dibayarkan lunas.
  • Tidak ada Biaya Daftar Ulang dan atau Biaya Pengembangan Pendidikan dan atau Biaya Kegiatan Sekolah.